Sukses

Bersiap, Gelaran Geekcamp 2017 Digelar Bulan Depan

Gelaran Geekcamp 2017 akan diselenggarakan dalam waktu dekat dengan mengundang pembicara dari bidang teknologi informasi

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang berkarir atau mulai tertarik bekerja di bidang teknologi informasi tak dimungkiri harus siap untuk selalu mengikuti perkembangan terkini. Alasannya, perubahan dalam dunia teknologi terkadang begitu cepat dan dinamis.

Selain selalu mengikuti perkembangan terkini, hal lain yang juga perlu dilakukan adalah menjalin jejaring dengan orang-orang yang sudah lebih dulu terjun ke bidang tersebut. Dengan demikian, kamu dapat saling berbagi pengalaman dan informasi seputar informasi di dunia teknologi.

Hanya terkadang masih sulit untuk mendapatkan seluruh informasi tersebut dalam satu waktu. Beruntung, dalam waktu dekat  ini akan digelar acara Geekcamp 2017 di Indonesia. Melalui gelaran ini, kamu bisa memperoleh isu teknologi terkini termasuk kesempatan bertemu penggemar teknologi informasi dari kota lain.

Dikutip dari situs resmi Geekcamp 2017, Rabu (21/6/2017), gelaran ini akan diselenggarakan pada 15 Juli 2017 di The Hall, lantai 8 Senayan City. Acara yang digelar satu hari penuh ini akan membahas dua topik utama, teknologi dan desain produk, dengan 32 pembicara.

Beberapa pembicara tersebut adalah Director of Engineering Grab, Ditesh Gathani; CTO KMKOnline, Mohan Krishnan; COO Bukalapak, Willix Halim; Chief Security Officer Go-Jek, Sheran Gunasekera; VP Product KMKOnline, Hadikusuma Wahab; Deployment Engineer Google, Tim Sell; VP Engineering BBM, Mike Mazur; dan Development Manager Blibli, Ifnu Bima Fatkhan.

Bagi kamu yang tertarik dengan acara ini, dapat langsung membuka situs resmi Geekcamp 2017. Ada promo khusus dan merchandise gratis untuk kamu yang membeli tiket lebih awal.

Untuk informasi, Geekcamp merupakan ajang untuk membina komunitas teknologi melalui komunikasi, kolaborasi, dan akses yang mudah. Gelaran serupa sebelumnya juga pernah digelar pada 2015 lalu.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.