Sukses

Galaxy Note 8 Diumumkan di AS pada Agustus?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung saat ini sedang menyiapkan phablet flagship terbarunya, Galaxy Note 8. Menurut laporan terbaru, perangkat tersebut akan diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS), pada 26 Agustus 2017.

Dilansir GSM Arena, Kamis (22/6/2017), jika laporan itu benar, Galaxy Note 8 akan diumumkan lebih dahulu daripada iPhone 8. Smartphone Apple itu disebut akan menjadi kompetitor utama Galaxy Note 8.

Informasi baru ini sejalan dengan laporan sebelumnya, yang menyebutkan Galaxy Note 8 diumumkan lebih cepat daripada perkiraan sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Galaxy Note 8 dilaporkan akan digelar paling cepat satu hari sebelum IFA 2017. IFA tahun ini akan mulai digelar pada 1 September.

Keputusan Samsung mengubah tanggal pengumuman bukan tanpa alasan. Hal ini untuk memastikan smartphone tersebut dapat lebih dahulu menyambangi pasar daripada iPhone 8. Apple diprediksi mengumumkan iPhone 8 pada September 2017.

Adapun untuk spesifikasinya, Galaxy Note 8 dilengkapi Infinity Display 6,3 inci, chipset Snapdragon 836 dan baterai 3.200 mAh. Selain itu juga terdapat dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 13MP. Samsung dilaporkan memproduksi sendiri modul kamera untuk smartphone tersebut.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan