Sukses

Sebelum Tinggalkan Microsoft, Steve Ballmer Asyik Nonton Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Mantan CEO Microsoft, Steve Ballmer, membagikan sebuah cerita soal masa terakhir bekerja di perusahaan tersebut. Ia mengaku menghabiskan harinya menonton video di layanan streaming, Netflix, di kantor Microsoft sambil menunggu perusahaan mengumumkan pengunduran dirinya.

Ballmer meninggalkan Microsoft pada awal 2014, setelah menghabiskan 34 tahun hidupnya bekerja untuk perusahaan tersebut. Ia resmi melepas posisi CEO pada Februari 2014.

Pria kelahiran 24 Maret 1956 itu mengungkapkan, Microsoft awalnya berencana mengumumkan penggantinya sebelum Natal 2013. Tapi dewan direksi menundanya sampai awal tahun depan. Jadi selama ia menunggu dewan direksi mengumumkan pengundurannya secara resmi, Ballmer mengaku hampir tidak melakukan apa pun.

Karena tidak mungkin terlibat dalam proyek baru menjelang pelepasan posisi CEO, yang dilakukan Ballmer dalam beberapa pekan terakhir di Microsoft hanya menonton Netflix. Selama masa penantiannya, ia telah menonton hampir 100 episode "The Good Wife".

"Saya menonton 100 episode 'The Good Wife' dalam tiga pekan. Itu sebenarnya sebelum saya mengundurkan diri," tutur CEO kedua Microsoft itu.

Begitu ia hengkang dari Microsoft, Ballmer mengaku memiliki beberapa cara untuk tetap sibuk setiap hari. Salah satunya menangani tim bola basket, yang saat ini telah menjadi miliknya. Ballmer juga memiliki saham cukup besar di Twitter dan masih menjadi salah satu pemangku kepentingan di Microsoft.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Saksikan Inspirato Bersama CEO BlackBerry John Chen
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?