Sukses

Persiapkan Dompet, Besok Steam Summer Sale 2017 Dimulai

Ajang diskon tahunan yang diadakan oleh Valve di platform jual beli gim digital, Steam, akan dimulai besok.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang diskon tahunan yang diadakan Valve di platform jual beli gim digital, Steam, akan dimulai besok.

Seperti tahun lalu, PayPal Inggris kembali membocorkan program diskon di Steam. Mengutip kicauan akun resmi Twitter PayPal Inggris, Rabu (21/6/201&), Steam Summer Sale 2017 akan berlangsung pada 22 Juni.

Bocoran ini mengonfirmasi kabar serupa yang sebelumnya dibocorkan salah satu pengguna Reddit bulan lalu. Saat itu, ia mengunggah gambar yang memperlihatkan Steam Summer Sale 2017 akan diadakan pada 22 Juni hingga 5 Juli.

Perihal Summer Sale tahun ini, perusahaan rintisan Gabe Newell ini mengiyakan informasi yang PayPal Inggris bocorkan memang benar apa adanya. 

Sayang, meski tanggal Steam Summer Sale 2017 kali ini sudah terungkap, masih belum ada informasi lebih lanjut berapa besar potongan diskon gim-gim di Steam.

Namun dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, beberapa judul gim tripel (AAA) yang dirilis akhir tahun lalu dan tahun ini, akan turun harga secara drastis. So, sudah persiapkan dompet kamu?

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.