Sukses

XL Gelar Mudik Bersama bagi Mitra Penjual Pulsa Berprestasi

Liputan6.com, Jakarta - XL kembali mengadakan program mudik bersama pada Lebaran tahun ini. Program tahunan ini ditujukan untuk penjual produk dan layanan XL yang dianggap berprestasi.

Setidaknya ada 10 bus dan 42 minibus Kijang Innova yang sudah disiapkan XL untuk program mudik tahun ini. Menurut VP Sales XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, para peserta mudik ini merupakan barisan terdepan yang memungkinkan XL dapat tumbuh seperti sekarang ini.

"Bapak Ibu sekalian merupakan tamu VIP kami, sebab XL bisa seperti sekarang ini karena bantuan bapak ibu semua," tuturnya saat melepas peserta mudik XL 2017. Francky menuturkan, kontribusi para retailer dapat dilihat dari penjualan produk XL yang terus meningkat sejak awal tahun ini.

Hal itu juga tak lepas dari pertumbuhan outlet ritel dalam enam bulan terakhir. Francky mencatat kini ada seitar 180 ribu ritel yang tersebar di seluruh Indonesia dan 35 ribu di antaranya terletak di wilayah Jabodetabek.

Para peserta mudik sendiri merupakan para rekanan yang terpilih berdasarkan kinerjanya masing-masing. Jadi, para peserta mudik ini adalah mata rantai distribusi produk XL di sejumlah wilayah, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Banten yang mencatat kontribusi maksimal selama satu tahun terakhir.

Tak hanya itu, peserta mudik juga berasal dari pemenang program Hot 151. Program ini ditujukan untuk para penjual untuk memacu penjualan paket layanan data pada periode 1 April hingga 30 Juni 2017.

Melalui program ini, setiap penjualan paket data XL yang menggunakan menu *151# akan mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan dengan beragam hadiah. Salah satu yang berhasil mencatat poin penjualan tertinggi dapat memperoleh tambahan hadiah berupa liburan gratis.

Adapun kota-kota yang menjadi tujuan pemudik dibagi menjadi dua, yakni jalur utara dan selatan. Untuk jalur utara, kota tujuan mudik program ini adalah Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan Solo. Sementara jalur selatan meliputi Banjarnegara, Tasikmalaya, Cilacap, Purwekerto, Purworejo, dan Yogyakarta.

Selain mengadakan program mudik gratis, XL Axiata juga memberikan penghargaan spesial bagi peserta yang telah memenangkan program penjualan paket layanan data tertinggi Hot 151. Penghargaan itu diberikan dalam bentuk pembiayaan untuk acara silaturahmi di kampung halaman bagi para pemenang.

"Sebagai bentuk apresiasi, semoga hadiah yang diberikan dapat digunakan pemenang untuk mengadakan acara silaturahmi dengan kerabat dekat, seperti saudara atau tetangga. Semoga seluruh peserta dapat merayakan Lebaran dan berkumpul bersama sanak saudara," tutur Francky mengakhiri pembicaraan.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kado Ultah ke-8 Tokopedia Ciptakan Jutaan Lowongan Kerja
Artikel Selanjutnya
Pelajar Asal Yogyakarta Menang Kontes Teknik Sepeda Motor Honda