Sukses

Bisa Selamat dari Preman karena Subcribe #BaruTahukan

Liputan6.com, Jakarta - Bulan puasa adalah bulan yang penuh hikmah dan penuh keberkahan. Tak hanya itu, bulan Ramadan juga bisa menjadi momen berkumpul kembali dengan keluarga.

Nah, keindahan bulan Ramadan tertuang dalam cerita ‘Semua Gara-gara Saaih Halilintar’. Ya, youtuber tersebut membuat cerita mengenai dirinya yang tak bisa lepas dari ponsel.

Ia selalu dimarahi oleh keluargnay karena kerap main handphone. Sampai suatu ketika, ponsel kesayanganya jatuh ke air dan rusak. Alhasil, ia harus rela tidak bisa beraktivitas tanpa handphone.

Namun, Saaih tidak langsung patah semangat, ia pun melihat kalau kakaknya mempunyai iPhone baru yang katanya ia harus menabung selama setahun.

Dengan berbagai cara Saaih ingin meminjam ponsel kakaknya, namun selalu dilarang. Sampai suatu ketika, Saaih mendapat kesempatan saat kakaknya tertidur. Ia pun mengambil ponsel tersebut dan langsung membawanya.

Saaih langsung memasukan Kartu Smartfren 4G GSM ke iphone dan ponsel pun siap digunakan. Nah, #BaruTahuKan.

Tak berlangsung lama keasyikan Saaih dalam berselancar dengan iPhone 7 harus diakhiri. Pasalnya, ponsel kakaknya itu dicuri oleh preman. Saaih pun panik dan akhirnya bilang jujur ke kakaknya.

Mereka pun membuat keputusan akan mengambil handphone tersebut ke preman. Lucunya saat ingin merebut kembali ponsel tersebut, mereka harus disekap dan bakal diberikan pelajaran oleh para preman-preman tersebut.

Namun, semua terhenti saat 3 wanita berteriak memanggil ‘Saaih..Saaih’. ternyata mereka ada anak dari ketua preman dan sekaligus subscribe Saaih. Mereka mengelu-elukan Saaih di depan bapaknya yang preman.

Akhirnya mereka pun lolos dari bahaya dan mendapatkan kembali iPhone hanya karena Saaih terkenal di Youtube.

Dalam webseries tersebut, Saaih harus merasakan keadaan bahaya bersama kakaknya. Namun, di sisi lain ternyata itu menjadi cerita kebersamaan yang menarik dan berharga yang sudah lama tidak ia rasakan bersama kakaknya.

Webseries

Ya, bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita Saaih Halilintar bisa saksikan dalam webseries #BaruTahukan. Tak hanya sisi komedi saja dalam webseries tersebut, namun ada sisi kebersamaan dan nilai kebaikan.

Tak hanya itu, dalam cerita itu juga mendapatkan fakta bahwa Kartu Smartfren 4G GSM sebagai provider tak hanya berfungsi di ponsel Andromax semata, namun bisa juga di iPhone bahkan ponsel android lainnya. Samsung, Oppo, Lenovo dan Motorla misalnya.

Lihat saja pada scene Saaih memasukan nomornya ke iPhone kakaknya. Kartu Smartfren 4G GSM, langsung aktif layaknya ke ponsel lainnya.

Kini, webseries tersebut sudah masuk dalam episode kedua. Keseruan apalagi yang akan diberikan Saaih serta keluarga? Kamu bisa tonton di sini!

Webseries #BaruTahuKan merupakan serial terbaru dari Smartfren 4G yang menceritakan keseruan Saaih dan keluarga Halilintar.
Nah, bagi kamu yang ingin hadiah, cukup ikuti cerita seru Saaih dan log in dari salah satu aku media sosialmu untuk ikut momen #BaruTahuKan dan menangkan iPhone 7.

Selain itu, kini Smartfren mempunyai promo ‘Gratis Internet’ setahun serta keuntungan lainnya dari penggunaan Kartu Smartfren 4G GSM.

So, jangan kelewatan setiap episode ‘Semua Gara-gara Saaih’ dan menangkan Iphone 7.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan