Sukses

Inikah Prototipe Galaxy S8 dengan Dual Kamera Belakang?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sampai saat ini belum juga merilis smartphone dengan dual kamera belakang. Namun menurut laporan, perusahaan ternyata pernah menyiapkan beberapa prototype Galaxy S8 dengan kamera ganda, meski akhirnya smartphone itu meluncur hanya dengan satu kamera belakang.

Dilansir Softpedia, Jumat (23/6/2017), prototype Galaxy S8 dengan dual kamera belakang beredar di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Foto-foto itu memperlihatkan desain belakang Galaxy S8 dan sejumlah hal lain, yang akhirnya tidak meluncur.

Berdasarkan bocoran foto itu, prototype Galaxy S8 memiliki dua kamera belakang vertikal dengan flash yang berada di bawahnya. Pada akhirnya, smartphone Samsung itu meluncur dengan satu kamera belakang.

Hal lain yang cukup mengejutkan yaitu tidak ada sensor pemindai sidik jari pada prototype itu. Padahal, smartphone tersebut hadir dengan fitur keamanan tersebut.

Kamera ganda dan sensor sidik jari merupakan dua fitur baru yang tengah digemari para vendor smartphone. Namun sampai saat ini, Samsung belum juga merilis smartphone dual kamera belakang.

Menurut laporan, perusahaan asal Negeri Ginseng itu akan menghadirkan dual kamera belakang untuk Galaxy Note 8. Phablet ini kemungkinan meluncur pada akhir Agustus 2017, dan diperkirakan memiliki sensor sidik jari yang sama dengan Galaxy S8.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Samsung Resmi Umumkan Galaxy J7+ dengan Kamera Ganda