Sukses

Indihome Hadirkan Paket Ramadhan

Indihome memberikan alternatif solusi yang sangat menarik untuk bersilaturahmi menggunakan media digital di bulan Ramadhan ini.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan adalah bulan yang paling disambut oleh umat Muslim di seluruh Indonesia. Setiap tahun, masyarakat Indonesia memiliki tradisi masing-masing untuk menyambut dan merayakan Ramadhan, dari Munggahan di tanah Sunda sampai dengan Jalur Pacu di Riau, dan berbagai tradisi lainnya.

Ramadhan juga ditandai dengan silaturahmi antara sesama umat muslim bahkan juga dengan masyarakat non-muslim. Ramadhan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk melakukan acara kebersamaan seperti reuni atau kumpul keluarga dengan memanfaatkan momen buka puasa bersama. Selain itu, untuk menyambut Lebaran, umat muslim Indonesia juga memiliki tradisi mudik besar-besaran, pulang ke kampung halaman masing-masing untuk bersilaturahmi dengan keluarga.

Di era digital seperti sekarang, teknologi juga dapat digunakan untuk menjadi moda bersilaturahmi. Pelanggan bisa memanfaatkan berbagai layanan internet seperti telepon, chat, video call, dan sebagainya untuk berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat. Teknologi banyak membantu mereka yang mendapat kesulitan menemui kerabat mereka. Saat ini makin sulit bagi kita untuk mudik ke kampung halaman karena jalur mudik yang semakin macet atau pun karena langka dan mahalnya tiket sarana transportasi.

Indihome memberikan alternatif solusi yang sangat menarik untuk bersilaturahmi menggunakan media digital. Dengan internet cepat dan stabil serta Telepon Rumah yang jernih di samping hiburan TV Interaktif digital (Usee TV), Indihome memudahkan pelanggan untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Bukan hanya itu, di bulan suci Ramadhan kali ini, Indihome menawarkan Indihome paket Ramadhan. Dengan paket ini pelanggan bisa mendapatkan benefit-benefit dari IndiHome dengan harga yang lebih hemat.

Calon pelanggan bisa melakukan registrasi Indihome paket Ramadhan melalui aplikasi myIndihome atau web myIndihome. Aplikasi myIndiHome bisa diinstal melalui Play Store atau App Store.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini