Sukses

Vivo Bakal Ungkap Teknologi Anyar di MWC Shanghai 2017

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai kehadiran teknologi anyar dari Vivo yang akan diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Shanghai makin mendekati kenyataan.

Informasi ini dipastikan setelah perusahaan asal Tiongkok itu menyebar teaser keikutsertaannya dalam gelaran tahunan tersebut, Jumat (23/6/2017). 

Dalam teaser itu, Vivo menampilkan logo perusahaan dan MWC 2017. Tagline "Unlock the Future" yang ditampilkan pada teaser kian menegaskan bakal ada inovasi anyar yang siap diumumkan.

Tanda lain yang juga terlihat adalah ilustrasi sidik jari dalam teaser tersebut. Gambar itu secara tak langsung menyebut Vivo akan meluncurkan inovasi berkaitan dengan pemindai sidik jari, seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Sebagai informasi, Vivo memang sempat dikabarkan akan meluncurkan teknologi pemindai sidik jari pada layar. Kabar itu tak lepas dari sebuah teaser video yang beredar di internet beberapa waktu lalu.

Video yang hanya berdurasi empat detik itu menampilkan smartphone Vivo dapat dibuka pengguna dengan menyentuh layar smartphone dengan gambar sidik jari.

Kehadiran teknologi ini makin diperkuat dengan absennya tombol di bagian bawah layar yang umum digunakan untuk meletakkan pemindai sidik jari.

Jika kabar ini benar, bukan tak mungkin Vivo akan menjadi vendor smartphone pertama yang menghadirkan teknologi bernama Under Display ini.

Tak hanya itu, kepastian ini juga akan menepis rumor sebelumnya yang menyebutkan teknologi ini akan melakukan debut di produk Apple atau Samsung. Karenanya, menarik menunggu pengumuman resmi Vivo dalam gelaran MWC 2017 yang digelar minggu depan. 

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10
Artikel Selanjutnya
Punya Chip Baru, Huawei Kian Optimistis Tantang Apple dan Samsung