Sukses

Eksis, Istri Barack Obama Ikut Aktif di Snapchat

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Michelle Obama dikenal banyak orang karena kepribadiannya. Istri Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama itu diketahui sebagai sosok yang hangat dan ramah.

Kepribadian itu dapat terlihat jelas dari interaksi yang ditampilkannya dengan warganet melalui akun media sosial miliknya, seperti di Instagram dan Twitter.

Namun tahukah kamu, Michelle ternyata juga memiliki akun Snapchat, media sosial yang begitu digandrungi anak muda? Akun Snapchat Michelle sendiri masih terbilang baru. Ia membuatnya sekitar satu tahun lalu.

Saat pertama kali membuat akun Snapchat, ibu dari Malia Ann Obama dan Sasha Obama ini sempat mengumumkan informasi itu melalui akun Twitter-nya saat masih menjadi Ibu Negara.

"Oh hey! Coba lihat siapa yang baru saja bergabung di @Snapchat. Yuk, add: Michelle Obama," cuit Michelle ketika itu. Tak sekadar membuat akun Snapchat, Michelle juga dikenal rajin mengunggah kegiatannya di aplikasi tersebut.

Salah satu yang sering diunggahnya adalah kegiatan semasa masih mendampingi Barack Obama melakukan tugas kenegaraan. Beberapa perjalanan ke Liberia, Maroko, dan Spanyol untuk mengadakan penyuluhan edukasi wanita pun tak lupa diunggahnya.

Selain Snapchat, Michelle juga dikenal sebagai pengguna Instagram dan Twitter yang aktif. Untuk saat ini, Michelle memiliki sudah memiliki 14,7 juta follower di akun Instagram pribadinya. Sementara di Twitter, ia memiliki 7,99 juta follower.

Bukan tak mungkin ia juga akan mengunggah kegiatannya selama di Indonesia. Seperti diketahui, Obama bersama keluarga tengah mengunjungi Indonesia dan saat ini berada di Bali. 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kicauan Obama tentang Cinta Kalahkan Luapan Emosi Donald Trump
Artikel Selanjutnya
Momen Barack Obama 'Akrab' dengan Bayi Perempuan