Sukses

Bocoran Foto Moto G5S Plus Kembali Muncul

Foto Moto G5S Plus memperlihatkan smartphone tersebut memiliki varian warna emas pada panel depan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan Moto G5 Plus pada awal tahun ini, Motorola dikabarkan tengah menyiapkan varian lain, yaitu Moto G5S Plus. Meski belum ada konfirmasi resmi, bocoran tentang smartphone tersebut terus bermunculan di internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (24/6/2017), bocoran terbaru Moto G5S Plus memperlihatkan panel depannya dibalut warna emas. Selain itu, kapasitas baterainya sebesar 3.068 mAh.

Motorola juga mengikuti tren dual kamera belakang, yang saat ini tengah populer di kalangan vendor smartphone. Namun belum ada informasi tentang resolusi dual kamera yang dimiliki Moto G5S Plus.

Informasi ini semakin memperpanjang daftar bocoran tentang Moto G5S Plus. Sebelumnya, smartphone tersebut dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, chipset Snapdragon 430, earphone jack 3,5mm dan pemindai sidik jari.

Rencana peluncuran Moto G5S Plus beredar sejak awal Mei 2017. Laporan mengenai hal ini mengemuka bersamaan dengan kemunculan road map lini smartphone Moto, yang tidak sengaja terlihat dalam sebuah konferensi.

Moto G5S Plus kemungkinan akan dibanderol US$ 293 atau US$ 310.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.