Sukses

Instagram Rilis Fitur Favorites, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kembali merilis fitur baru. Kali ini, Instagram meluncurkan fitur bernama Favorites, sehingga pengguna bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat foto dan video mereka.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/6/2017), fitur Favorites ini sudah bisa dijajal oleh para pengguna di Indonesia. Pada laman akun utama, Instagram menambahkan kolom Favorites dengan lambang bintang dalam lingkaran.

Cara penggunaan fitur ini mirip dengan Inner Circle di jejaring sosial Path. Pengguna juga bisa memilih siapa saja yang masuk dalam daftar Favorites dan hanya mereka yang nanti bisa melihat konten yang di-posting sebagai "Favorites".

Instagram meluncurkan fitur bernama Favorites, sehingga pengguna bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat foto dan video mereka (Foto: Ist)Ketika pengguna akan mem-posting foto atau video, ada opsi baru dengan keterangan "Share With Favorites". Setelah di-posting, hanya teman-teman dalam daftar Favorites yang bisa melihat konten tersebut.

Instagram meluncurkan fitur bernama Favorites, sehingga pengguna bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat foto dan video mereka (Foto: Ist)"Teman-teman favorit" pengguna tetap bisa menyukai dan mengomentari foto atau video itu. Setiap foto dan video yang di-posting dengan fitur Favorites, akan diberi label bintang dengan tulisan Favorites di bagian atasnya.

Instagram meluncurkan fitur bernama Favorites, sehingga pengguna bisa menentukan siapa saja yang bisa melihat foto dan video mereka (Foto: Ist)Fitur Favorites sudah tersedia untuk pengguna Instagram dengan perangkat Android dan iOS. Jika belum ada penambahan fitur baru pada akun kalian, kemungkinan Instagram meluncurkannya secara bergilir.

Selamat mencoba!

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 4 Tips untuk Terkenal di Instagram