Sukses

Xiaomi Mi Max Akhirnya Kebagian Android Nougat

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih setahun setelah meluncur, Xiaomi Mi Max akhirnya mendapatkan pembaruan ke sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat. Smartphone ini meluncur pada Mei 2016 dengan OS Android 6.0 Marshmallow.

Dilansir Phone Arena, Senin (26/6/2017), pembaruan OS ini hadir dengan patch keamanan dan banyak peningkatan performa. Beberapa diantaranya alokasi CPU yang lebih efisien dan opsi baru untuk menyembunyikan konten notifikasi di lock screen.

Sayangnya tidak semua model Mi Max mendapatkan Android Nougat. Setidaknya untuk saat ini, OS tersebut hanya tersedia untuk Mi Max dengan RAM 3GB. Belum ada informasi mengenai peluncuran Android Nougat untuk Mi Max Prime.

Mi Max merupakan salah satu dari sejumlah smartphone yang sudah bisa mencicipi Nougat. Meluncur pada tahun lalu, smartphone ini tampil dengan layar berukuran 6,44 inci (1.080 x 1.920 piksel), serta dua varian RAM yaitu 3 GB dengan memori internal 32/64GB dan RAM 4 GB dengan memori internal 128 GB.

Xiaomi Mi Max juga memiliki kamera belakang 16 MP dengan dual LED flash dan kamera depan 5 MP. Perusahaan asal Tiongkok itu melengkapi smartphone tersebut dengan sensor pemindai sidik jari, yang saat ini sedang populer.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Top 3: Gamer Pokemon Go Pergoki Pasangan Mesum Paling Hits