Sukses

Ucapan Selamat Idul Fitri Mengalir di Twitter dari Para Pesohor

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim di Indonesia tengah bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini, 25/6/2017). Kemeriahan menyambut datangnya hari Lebaran ditandai dengan ucapan yang mulai mengalir, mulai dari aplikasi chatting hingga Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, para pesohor Tanah Air pun sudah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul FItri di Twitter. Beberapa di antaranya adalah Presiden Joko Widodo dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Jokowi melalui unggahannya menyebut hari Idul Fitri ini merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan dan persatuan. Tak lupa, ia juga mengunggah foto dari video ucapan Idul Fitri dirinya bersama masyarakat yang baru-baru ini di-post.

"Selamat Idul Fitri 1438H. Hari kemenangan ini adalah momentum untuk kita eratkan persaudaraan dan persatuan," ujar mantan Walikota Solo tersebut.

 

Sementara itu, Menkominfo Rudiantara dalam ucapannya berharap agar seluruh amal ibadah selama Ramadan diterima Allah.

"Teman-teman, saya haturkan selamat Idul Fitri 1438 H. Semoga amal ibadah selama Ramadan diterima Allah swt. Mohon maaf lahir dan batin," kicau pria yang akrab dipanggil Chief RA tersebut.

Ucapan pun datang dari Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno. Dalam unggahannya, SBY berharap amal ibadah selama ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Sementara Sandiaga Uno menuliskan umat Muslim menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan perayaan setelah 1 bulan berpuasa untuk membersihkan jiwa dan hati.

Tak hanya ucapan selamat, cuitan yang berhubungan dengan Idul Fitri juga berada di puncak Trending Topic Twitter Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Idul Fitri 1438H, Eid Mubarak, Mohon Maaf, Selamat Hari Raya, dan Sholat Ied.

Akhir kata, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H!

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Pegawai BNN Tewas dan Komentar "Nun Jauuhh di Ujung" di Facebook
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Idul Adha di Kelab Malam, Lindsay Lohan Diprotes