Sukses

Lucunya Reaksi Warganet Saat Bos Apple Ucapkan Selamat Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim di seluruh dunia saat ini tengah menyambut datangnya Idul Fitri 1438H. Ucapan selamat pun mengalir di Twitter, tak hanya dari pesohor negeri tapi juga petinggi perusahaan teknologi Apple.

Melalui akun pribadinya, CEO Apple Tim Cook pun memberi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua orang yang merayakannya di seluruh dunia. Dalam kicauannya, ia berharap semua orang berada dalam damai, sukacita, dan kemakmuran.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (25/6/2017), kicauan Cook ini sudah di-retweet oleh sekitar 7 ribu akun dan ada 15 ribu yang menyukainya. Kicauan ini pun segera mendapat beragam tanggapan dari para warganet.

Salah satu tanggapan yang banyak dikicaukan adalah Cook dianggap terlalu cepat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Berdasarkan kicauannya, Cook memang mengunggah pesan itu sekitar hari Sabtu waktu Amerika Serikat.

Sementara, Idul Fitri sendiri baru jatuh pada hari Minggu pagi waktu setempat. Meski dianggap terlalu cepat, respon yang diberikan warganet tetap positif, bahkan tak sedikit yang membalasnya dengan guyonan.

Salah satunya komentar yang dilontarkan oleh Munzir Ahmad dengan akun @iamhacker. Menurutnya, ucapan selamat yang diberikan oleh Cook begitu cepat hinnga mirip dengan kecepatan dari prosesor A10 besutan Apple.

Ada pula komentar yang meminta hadiah iPhone 7 Plus untuk Lebaran tahun ini. Selain itu, banyak warganet yang mengucapkan terima kasih untuk unggahan Cook tersebut.

Ā 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:Ā 

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Idul Adha di Kelab Malam, Lindsay Lohan Diprotes
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Potong Daging Kurban Bareng Pacar