Sukses

Meme Lucu Lebaran yang Dijamin Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim di Indonesia tengah bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari ini. Kemeriahan menyambut datangnya hari Lebaran ini ditandai dengan ucapan selamat Idul Fitri yang mulai mengalir di media sosial sejak pagi.

Tak hanya ucapan selamat Idul Fitri, media sosial khususnya Instagram juga diramaikan dengan meme seputar Lebaran. Meme yang memancing tawa ini sudah banyak diunggah sejak beberapa hari lalu.

Beberapa di antaranya banyak membahas hal-hal yang ditemui ketika Lebaran tiba, seperti berkunjung ke rumah kerabat atau makanan yang disuguhkan. Tak sedikit pula meme yang berisi guyonan tentang Tunjangan Hari Raya (THR).

Lantas, seperti apa meme seputar Lebaran yang dijamin dapat membuatmu tertawa terpingkal-pingkal. Berikut ini ada sejumlah meme di Instagram yang sudah dihimpun oleh Tekno Liputan6.com, Minggu (25/6/2017).

 

 

A post shared by Bagus Rayi Laksana (@bagusrayilks) on

 

A post shared by All About EXO (@bininyamaknae) on

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meme Kaleng Kue

 

A post shared by Tina Andriyani Azzahra (@tina_ahra) on

 

A post shared by Vee Nuzi (@veenuzi) on

 

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.