Sukses

Poster Promosi Galaxy Note 8 Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Samsung belum mengonfirmasi tanggal pengumuman Galaxy Note 8, tapi berbagai laporan tentang perangkat tersebut terus beredar di internet. Kali ini, giliran gambar poster promosi yang diduga milik Galaxy Note 8, mencuri perhatian.

Dilansir Phone Arena, Kamis (29/6/2017), poster promosi itu memperlihatkan tampilan depan dan belakang Galaxy Note 8. Selain itu, sebuah gambar stylus juga tampak di antara empat gambar yang ada pada poster tersebut.

Pada gambar itu tampak dua kamera di bagian belakang bodi. Kemudian juga ada pemindai sidik jari, yang letaknya di bawah kedua kamera tersebut. Jika gambar ini asli, kehadiran dual kamera belakang dan letak sensor sidik jari ini sesuai dengan serangkaian laporan sebelumnya.

Lebih lanjut, Galaxy Note 8 diperkirakan akan diumumkan pada pertengahan September 2017 dan kemungkinan menjadi smartphone paling mahal dari Samsung. Galaxy Note 8 diprediksi dijual seharga €999 atau setara Rp 14,6 juta di Eropa, sedangkan di Amerika Serikat (AS) akan dijual seharga US$ 900 atau setara Rp 11, 7 juta.

Menurut laporan Venture Beat, Galaxy Note 8 memiliki layar dual-curve 6,3 inci dengan rasio aspek 18,5:9 dan dilengkapi stylus S Pen. Phablet ini juga akan tampil dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP, RAM 6GB, dan prosesor Snapdragon 835 atau Exynos 8899 (tergantung target pasar).

Selain itu, Galaxy Note 8 juga diprediksi hadir dengan baterai 3.300mAh, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan emas.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini 5 Fitur Unggulan Galaxy Note 8
Artikel Selanjutnya
Pemindai Sidik Jari Galaxy Note 8 Ada di Belakang Bodi?