Sukses

Lumia 960, Calon Jagoan Microsoft yang Batal Meluncur

Lumia 960 diyakini memiliki prosesor Snapdragon 820 milik Qualcomm, layar Quad HD, dan kamera belakang PureView 20MP.

Liputan6.com, Jakarta - Prototype smartphone milik perusahaan-perusahaan raksasa, belum tentu berakhir manis di toko-toko. Salah satunya adalah prototype Lumia 960.

Dilansir Phone Arena, Kamis (29/6/2017), Lumia 960 adalah salah satu smartphone yang hanya bertahan sampai status prototype. Entah apa alasan Microsoft sampai membatalkan peluncuran smartphone tersebut.

Keberadaan Lumia 960 ini diketahui dari beredarnya sejumlah foto smartphone tersebut. Prototype itu  tampak dibalut dengan warna emas, serta memiliki satu kamera belakang dan flash LED.

Meski tidak ada keterangan tertulis, Lumia 960 diyakini memiliki prosesor Snapdragon 820 milik Qualcomm, layar Quad HD, dan kamera belakang PureView 20MP. Selain itu, smartphone dengan bodi aluminium tersebut memiliki speaker stereo di bodi depan.

Sayangnya gambar tersebut tidak dilengkapi spesifikasi lebih lengkap seperti ukuran layar, kapasitas RAM, dan memori internal.

Ini bukan kali pertama gambar prototype Lumia yang batal diluncurkan beredar di internet. Sebelumnya, sebuah smartphone dengan kode nama Hapanero Windows, juga bernasib sama dengan Lumia 960.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.