Sukses

Ini Spesifikasi dan Harga Jual Meizu Pro 7?

Liputan6.com, Jakarta - Seri smartphone Meizu Pro 7 dilaporkan akan diumumkan dalam sebuah acara pada 26 Juli 2017. Meski belum ada konfirmasi mengenai hal itu, bocoran spesifikasi dan harga jualnya telah beredar di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (30/6/2017), Meizu Pro 7 akan diumumkan bersama dengan Pro 7 Plus. Keduanya diperkirakan mulai dijual pada 4 Agustus 2017.

Perbedaan utama keduanya adalah hanya Meizu Pro 7 yang memiliki layar kedua, e-ink, di bagian bodi belakang. Layar e-ink ini akan menampilkan waktu, tanggal, cuaca, serta "jalan pintas" untuk kamera dan panggilan telepon.

Meizu Pro 7 juga akan disokong chipset Helio X30 milik MediaTek, layar sentuh berukuran 5,2 inci, dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 12 MP dan kamera depan 16 MP. Smartphone ini memiliki lubang audio jack 3,5 mm.

Sejauh ini, informasi mengenai Meizu Pro 7 Plus belum banyak beredar. Namun diperkirakan akan dilengkapi layar berukuran 5,5 inci.

Untuk harga jual, Meizu Pro 7 akan dibanderol mulai dari US$ 409 hingga US$ 482. Sementara Meizu Pro 7 Plus dibanderol US$ 555.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan