Sukses

Galaxy Stellar 2, Smartphone Sejutaan Terbaru dari Samsung?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung saat ini diyakini tengah menyiapkan Galaxy Stellar 2. Smartphone ini adalah suksesor Galaxy Stellar, yang hanya eksklusif untuk Verizon pada 2012.

Dilansir GSM Arena, Rabu (28/6/2017), beredarnya sejumlah gambar diduga Galaxy Stellar 2 di internet semakin menguatkan laporan tentang rencana kehadiran smartphone tersebut. Selain itu, sejumlah spesifikasinya juga turut menarik perhatian.

Berdasarkan bocoran informasi, Galaxy Stellar 2 akan menjadi perangkat kelas menengah dengan layar AMOLED berukuran 4,5 inci. Smartphone ini di antaranya dilengkapi chipset Snapdragon 626, RAM 2,5GB, dan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat.

Selain itu, juga terdapat memori internal 32GB, kamera belakang 5MP, kamera depan 1,2 MP, dan baterai 3.500 mAh. Pengisian daya baterai dilakukan melalui port microUSB untuk fitur Quick Charge 2.0.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung, termasuk tentang spesifikasi dan bocoran gambar yang beredar. Namun, menurut laporan, Galaxy Stellar 2 akan dibanderol sekira US$ 102 atau setara Rp 1,3 juta (asumsi kurs Rp 13.107 per US$ 1).

Jika laporan ini asli, maka Samsung akan semakin meramaikan pasar smartphone. Selain Galaxy Stellar 2, perusahaan asal Negeri Ginseng itu sedang menyiapkan phablet terbarunya, Galaxy Note 8, yang akan diumumkan antara Agustus atau September 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Bakal Punya RAM 4 GB?
Artikel Selanjutnya
Pecahkan Rekor, Galaxy Note 8 Punya Layar Terbaik Dunia