Sukses

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 2 Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Smartphone Google Pixel 2 tengah disiapkan agar bisa meluncur pada tahun ini. Meski belum ada konfirmasi soal spesifikasinya, bocoran informasi mengenai hal tersebut kembali berhasil mencuri perhatian.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (29/6/2017), Google dilaporkan menyiapkan dua varian Google Pixel 2, dengan masing-masing kode nama Taimen dan Walleye. Keduanya akan memiliki beberapa perbedaan spesifikasi.

Google Pixel Taimen mirip dengan Galaxy S8 dan iPhone 8 karena memiliki layar besar dengan bezel sangat tipis. Perangkat ini dilengkapi layar OLED berukuran 5,99 inc, yang diproduksi oleh LG. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 128 GB, dan sebuah lubang audio jack.

Sementara Google Pixel Walleye akan hadir dengan layar berukuran 4,97 inci, prosesor Snapdragon 835, RAM 4GB, memori internal 64 GB, dan juga memiliki lubang audio jack.

Google belum memberikan konfirmasi tentang spesifikasi dan jadwal peluncuran Google Pixel 2. Namun menurut laporan, keduanya akan diumumkan pada September atau Oktober 2017, yang artinya memiliki rentang waktu sama dengan pengumuman smartphone rivalnya yakni iPhone 8 dan Galaxy Note 8.

Sejumlah sumber mengatakan, iPhone 8 akan diumumkan pada awal September, sedangkan Samsung akan menggelar acara pengumuman Galaxy Note 8 pada pertengahan bulan yang sama. iPhone 8 dan Galaxy Note 8 juga akan menjadi flagship smartphone terbaru pada tahun ini.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Beirkut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang