Sukses

5 Gim Eksklusif Tersedia di SNES Classic Edition Versi Jepang

Nintendo akan meluncurkan SNES Classic Edition versi Jepang dengan lima judul gim eksklusif.

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo secara resmi mengumumkan bakal meluncurkan konsol SNES (Super Nintendo Entertainment System) Classic Edition. Judul gim-gim apa saja yang preloaded di dalamnya?

Seperti konsol Nintendo Entertainment System (NES) Classic Edition yang diluncurkan tahun lalu, Nintendo akan meluncurkan SNES Classic Edition versi khusus untuk Jepang atau yang lebih dikenal di Jepang dengan nama Super Famicom.

Tak hanya tampil dengan kotak penjualan dan bentuk konsol lebih menarik, Nintendo juga akan menyertakan lima judul eksklusif yang tidak ada di konsol versi Eropa dan Amerika Utara. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (30/6/2017).

Diketahui, kelima judul gim eksklusif tersebut adalah Fire Emblem: Mystery of the Emblem, The Legend of Mystical Ninja, Panel de Pon, Super Soccer, dan Super Street Fighter 2: The Challengers.

Untuk SNES Classic Edition versi Eropa dan Amerika Utara akan disertakan juga judul gim eksklusif seperti Earthbound, Kirby’s Dream Course, Street Fighter 2′ Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevania 4, dan Super Punch-Out!!

Tergantung kamu ingin bernostalgia dengan gim apa, kedua konsol SNES Classic Edition ini dapat menjadi barang koleksi yang menakjubkan ke depannya.

Mengingat Nintendo pernah meluncurkan konsol NES Classic dalam jumlah terbatas dan menghentikan produksi konsol tersebut tiba-tiba, tidak ada salahnya bilamana kamu membeli kedua versi SNES Classic Edition tersebut.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.