Sukses

Aplikasi Twitter di Android Kini Punya Modus Malam Otomatis

Liputan6.com, Jakarta - Modus malam atau night mode dalam sebuah aplikasi bukanlah hal yang baru. Bagi pengguna Twitter, fitur ini sudah dirilis tahun lalu. Kali ini, Twitter dilaporkan sedang menguji coba sebuah fitur modus malam otomatis.

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengatur waktu atau kapan aplikasi Twitter di ponselnya akan memasuki modus malam.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Kamis (29/6/2017), saat ini fitur modus malam otomatis sudah hadir di aplikasi Twitter pada smartphone Android. Melalui sebuah pembaruan, pengguna Twitter yang sudah memperbarui aplikasinya ke versi terbaru, yakni versi 7.2 bisa merasakan fitur modus malam ini.

Sekadar informasi, fitur modus malam otomatis memungkinkan pengguna untuk memilih dan mengatur waktu, kapan aplikasi akan masuk ke modus malam atau modus default.

Misalnya saja, pengguna mengatur waktu modus malam otomatis aktif saat matahari tenggelam dan kembali ke modus default saat fajar.

Twitter menyadari bahwa hadirnya fitur modus malam ini bukanlah hal baru, tetapi jadi salah satu fitur yang akan meningkatkan pengalaman bagi pengguna Twitter.

Saat ini memang fitur modus malam otomatis baru tersedia di Android, tetapi sepertinya Twitter akan segera menghadirkannya untuk pengguna iOS. Untuk menggunakannya, pengguna harus terlebih dahulu memperbarui aplikasinya ke versi terbaru di Google Play Store.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Stories Bakal Bisa Disaksikan Lewat Desktop
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik