Sukses

Ucapan Selamat Ultah untuk Ahok Banjiri Linimasa Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Linimasa Twitter Indonesia dibanjiri ucapan selamat ulang tahun untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang lahir pada 29 Juni 1966.

Kamis (29/6/2017) ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk suami Veronica Tan itu ramai di linimasa Twitter Indonesia dengan tagar #HBDAhok51. Tak hanya itu, cuitan dengan tagar tersebut juga telah memuncaki trending topic Twitter Indonesia.

Berbagai doa dan ucapan untuk ayah tiga anak itu dicuitkan oleh warganet Indonesia. Mereka mendoakan agar Ahok yang kini tengah berada di tahanan Mako Brimob Depok itu agar sehat selalu.

Seperti dicuitkan oleh pengguna Twitter dengan akun @aldomoko. Ia mencuit, "Selamat ulang tahun pak Ahok. Sehat2 selalu dan panjang umur. Anda memang Gentleman."

Tak lupa, ada juga yang memberikan ucapan selamat ulang tahun disertai dengan pujian atas keberanian Ahok serta doa agar mantan Bupati Belitung Timur itu selalu ingat bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkannya.

Misalnya saja cuitan pemilik akun Twitter @andrilay007. "Met ultah pak @basuki_btp, Dia tak akan pernah meninggalkan pekerjaan yang dimulaiNya, ada rencana indah dalam tiap perkara #HBDAhok51," tulis Andrilay007.

Pengguna Twitter dengan akun @manissachh pun mencuitkan pesan kepada Ahok bahwa ia harus menjaga kesehatannya. "Jaga kesehatan dan bapak harus ingat kalau masih banyak orang Indonesia yang mencintai bapak. Sabar ya, akan ada hari yang indah nantinya #HBDAhok51," cuit Manissachh.

Tak hanya itu, pantauan Tekno Liputan6.com, sampai saat ini ucapan selamat ulang tahun, doa, harapan, dan pujian untuk Ahok masih mengalir deras di Twitter Indonesia.

Selamat ulang tahun ke-51, Ahok!

Tonton video menarik berikut ini:

(Tin/Why) 

Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini
Artikel Selanjutnya
Pegawai BNN Tewas dan Komentar "Nun Jauuhh di Ujung" di Facebook