Sukses

Sharp Siapkan Pesaing Xiaomi Mi Mix?

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum banyak vendor smartphone mulai memakai desain bezelless, Sharp dikenal telah melakukannya sejak beberapa tahun lalu. Kini, perusahaan itu kabarnya akan menghadirkan desain serupa dengan peningkatan yang lebih baik.

Menurut seorang sumber anonim, Sharp memiliki rencana untuk meluncurkan dua perangkat dengan desain bezel tipis yang mirip Mi Mix. Dengan kata lain, desain smartphone ini akan tampil dengan layar hampir penuh di bagian depannya.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/7/2017), dua model yang disiapkan Sharp juga sudah memiliki nama model, yakni FS8010 dan FS8016. Sumber itu menyebut keduanya memiliki desain serupa, dengan perbedaan dari sisi chipset yang mendukungnya.

FS8016 disebut akan didukung oleh Snapdragon 660, sedangkan FS8010 hadir dengan Snapdragon 630. Untuk informasi, kedua model itu merupakan chipset anyar yang baru saja diperkenalkan Qualcomm bulan lalu.

Sementara untuk spesifikasi lain adalah layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2.048x1.080 dan screen-to-body ratio mencapai 91,3 persen. Untuk RAM, kemungkinan ada dua opsi yang ditawarkan, yakni 4 atau 6GB.

Dua model itu dilaporkan sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Urusan pengambilan gambar diserahkan pada kamera ganda beresolusi 12MP dan kamera depan 8MP.

Namun hingga sekarang, belum ada informasi resmi mengenai kehadiran dua model anyar tersebut. Kendati demikian, keduanya diprediksi akan diperkenalkan pada 17 Juli 2017.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan