Sukses

Informasi Ulang Tahun Pertama Pokemon Go Bocor

Menjelang perayaan satu tahun Pokemon Go, wajar jika banyak gamer setianya berharap bakal ada acara besar di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 6 Juli 2016, Pokemon Go pertama kali dirilis. Hal ini menjadi langkah awal Pokemon hingga mendapat predikat gim paling fenomenal di dunia.

Menarik bagi gamer hardcore dan kasual, Pokemon Go dengan cepat menjadi salah satu gim mobile terpopuler sepanjang sejarah, sehingga menempatkan Niantic Labs sebagai pengembang gim yang patut diperhitungkan.

Menjelang perayaan satu tahun gim Pokemon Go diluncurkan, wajar jika banyak gamer setianya berharap bakal ada acara besar di dalam gim. Meski belum ada informasi resmi yang diumumkan, bukti ajang ulang tahun Pokemon Go terungkap lewat pembaruan.

Mengutip informasi dari laman Reddit via Gamerant, Senin (3/7/2017), sebuah kode bertuliskan "ONE_YEAR_ANNIVERSARY" ditemukan di pembaruan Pokemon Go.

Beberapa gamer berpendapat update yang baru-baru ini Niantic gulirkan bertujuan "membuka jalan" guna menampilkan sesuatu yang spesial di ulang tahun Pokemon Go pada hari Kamis, 6 Juli 2017 mendatang.

Belum ada kabar akan seperti apa atau monster tipe apa yang akan dimunculkan pada saat itu. Saat ini, hal paling memungkinkan adalah varian baru Pikachu yang menggunakan topi Ash--seperti di seri anime.

Selain menambahkan varian Pikachu, ada kemungkinan Niantic akan memberikan hadiah khusus kepada trainer setianya atau menambahkan fitur baru yang sudah lama ditunggu oleh pemain, seperti fitur trading atau Pokemon legendaris.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.