Sukses

Top 3: Wanita Tembak Mati Sang Pacar Jadi Sorotan

Artikel tentang seorang wanita yang ingin tenar di YouTube dengan menembak pacarnya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang wanita yang ingin tenar di YouTube dengan menembak pacarnya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Minggu (2/7/2017).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel yang membahas kabar mantan bos Samsung yang "dibajak" Nokia, dan taksi terbang yang akan beroperasi di Dubai pada akhir tahun 2017.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ngebet Terkenal di YouTube, Wanita Ini Tembak Mati Sang Pacar

Ketenaran di YouTube mungkin jadi dambaan banyak orang. Alhasil, untuk menjadi terkenal di laman berbagi video tersebut, orang jadi nekat melakukan apa pun, termasuk menembak pacar sendiri hingga tewas.

Penembakan tersebut dilakukan oleh seorang wanita asal Minnesota, Amerika Serikat, bernama Monalisa Perez terhadap sang kekasih, Pedro Ruiz.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari The Independent, Minggu (2/7/2017), penembakan yang dilakukan Perez sebenarnya tidak bertujuan untuk membunuh Ruiz, tetapi hanya upaya untuk membuat keduanya jadi terkenal di YouTube.

Selanjutnya baca di sini

2. Nokia Rekrut Mantan Bos Samsung

Nokia telah merekrut mantan Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) Samsung Electronics Amerika Utara, Gregory Lee. Ia akan mengemban peran sebagai Presiden Nokia Technologies dan anggota tim Group Leadership.

Dilansir Phone Arena, Minggu (2/7/2017), sebelum bergabung dengan Nokia, Lee telah bekerja lebih dari 13 tahun di Samsung. Salah satu perannya di Samsung adalah mengelola seluruh bisnis Samsung Electronics di Amerika Utara.

President dan CEO Nokia, Rajeev Suri, menilai kepiawaian Lee dalam bisnis teknologi akan membantu mengembangkan bisnis Nokia. "Kami harus memilih pemimpin yang tepat untuk memajukan Nokia Technologies. Semangat Gregory untuk inovasi dan keunggulan operasional, bersama dengan kemampuannya yang telah terbukti dalam membangun dan memimpin bisnis teknologi konsumen global, membuatnya cocok untuk memajukan usaha Nokia di bidang virtual reality (VR), kesehatan digital dan sebagainya," jelas Suri.

Selanjutnya baca di sini

3. Akhir 2017 Taksi Terbang Beroperasi di Dubai

Dubai dikabarkan tengah menguji coba taksi pesawat nirawak atau drone pada awal 2017. Kini taksi drone tersebut akan segera beroperasi secara legal pada akhir tahun ini.

Namun, taksi drone yang digunakan Dubai bukanlah seperti yang diwartakan sebelumnya, yakni Ehang 184. Alih-alih menggunakan mesin drone Ehang 184 garapan Tiongkok, Dubai akan menerbangkan taksi drone garapan startup asal Jerman, Volocopter.

Dilansir dari Business Insider pada Minggu (2/7/2017), Volocopter telah meneken kontrak dengan otoritas transportasi Dubai untuk memulai penerbangan perdananya pada Desember 2017. Namun, taksi drone tersebut masih harus ditinjau oleh pemerintah selama lima tahun.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini