Sukses

Asus Tunda Peluncuran Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna smartwatch ZenWatch 2 dan 3 harus bersabar lebih lama untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi (OS) ke versi Android Wear 2.0. Pasalnya, Asus memutuskan menunda peluncuran OS tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (3/7/2017), Asus pada awalnya berjanji merilis Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3 pada akhir kuartal kedua 2017. Namun, akhirnya Asus menunda sampai kuartal ketiga 2017.

Asus Jerman mengungkapkan, Android Wear 2.0 akan dirilis untuk ZenWatch 2 mulai Juli sampai Agustus 2017. Kemudian berdasarkan informasi dari Asus Amerika Serikat (AS), pembaruan OS akan dirilis untuk ZenWatch 3 beberapa pekan lagi.

ZenWatch adalah seri smartwatch berbasis Android Wear milik Asus. Smartwatch ini pertama kali dirilis Asus pada November 2014. Kemudian, Asus kembali merilis suksesornya, yaitu ZenWatch 2 setahun setelahnya dan ZenWatch 3 pada 2016.

Asus merupakan salah satu produsen smartwatch yang menjanjikan pembaruan Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 2 dan 3. Sejumlah smartwatch yang sudah menggunakan OS tersebut adalah Huawei Watch 2 dan LG Watch Style.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Snapdragon 1200, Chipset Anyar Qualcomm untuk Wearable Anak-Anak
Artikel Selanjutnya
Apple Watch Merangkak, Smartwatch Xiaomi Mendunia