Sukses

Awas, 3 Aplikasi Ini Bisa Picu Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan memang hal yang menyebalkan. Jika dulu kamu bisa mendapati pacar selingkuh dengan membaca e-mail dan SMS, kini mendeteksi perselingkuhan bisa lebih sulit.

Hal ini salah satunya dipicu oleh kemajuan teknologi yang menghadirkan sejumlah aplikasi untuk membantu pasangan berselingkuh.

Laporan The Independent yang Tekno Liputan6.com kutip Selasa (4/7/2017) menyebut, tukang selingkuh kini sering kali menyembunyikan aksi affair-nya dengan bantuan aplikasi.

Berikut ada tiga aplikasi yang mungkin digunakan pasangan untuk membuat aksi belangnya tak ketahuan:

1. Private Photo, Video Locker

Jika kamu ingin mengecek apakah pacar atau pasangan kamu berselingkuh apakah kamu akan membuka aplikasi kalkulator? Tentu tidak, kan? 

Aplikasi bernama Private Photo, Video Locker rupanya menggunakan ikon kalkulator. Siapa sangka, jika kamu memasukkan kata sandi yang tepat, aplikasi tersebut langsung membuka aplikasi tersebut dan mengungkap sekumpulan gambar rahasia yang tak muncul pada galeri ponsel.

Nah, aplikasi ini patut dicurigai.

2. Tiger Text

Aplikasi Tiger Text sebenarnya tidak secara khusus dibuat untuk menyembunyikan pesan atau telepon. Jika kamu tak menginginkan seseorang, katakanlah selingkuhan menelepon, aplikasi ini bakal memainkan nada "tak ada layanan". Dengan demikian, penelepon pun tak bisa menghubungi.

Asalnya, aplikasi ini diciptakan untuk para pengusaha. Namun, tukang selingkuh malah memanfaatkannya untuk hal negatif.

3. Fox Private Message

Jika kamu melihat pasangan sedang menggoyang-goyangkan smartphone, hati-hati, mereka mungkin sedang menggunakan Fox Private Message.

Nah, rupanya saat menggoyang-goyangkan smartphone itu, aplikasi Fox Private Message langsung menghapus semua pesan.

Apalagi, aplikasi ini juga menyamarkan diri. Setelah kamu menambahkan nomor dan menyimpannya sebagai private contact, semua pesan masuk dari nomor tersebut akan masuk ke aplikasi Fox Private Message, bukan kotak masuk biasa.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Sering Nonton Film Porno Bikin Sulit Terangsang?
Artikel Selanjutnya
7 Efek Berbahaya Simpan Smartphone di Saku Celana atau Dekat Bra