Sukses

PlatinumGames Bakal Rilis Seri Bayonetta di Nintendo Switch?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak gamer resah menunggu judul gim favorit mereka diumumkan pada gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 sebagai salah satu ajang gim terbesar di dunia.

Sayang, tak semua keinginan gamer dapat terpenuhi tahun ini. Beberapa judul yang sudah ditunggu informasi terbarunya, seperti Final Fantasy VII Remake, The Last of Us 2, Super Smash Bros, dan Bayonetta tak kunjung muncul.

Setelah hampir sebulan berlalu sejak E3 berlangsung, PlatinumGames--pembuat seri Bayonetta, Nier: Automata, dan Vanquish--mengejutkan banyak gamer lewat cuitan di akun Twitter.

Untuk mempromosikan akun Twitter yang baru mereka buat tahun lalu, perusahaan mencuit sebuah gambar Bayonetta, yang menggunakan skema warna sama dengan kontroler Joy Con (Neon Red + Neon Blue) milik Nintendo Switch. Kebetulan? Mungkin ya, mungkin juga tidak.

Meski terlihat sedikit meragukan, salah satu gamer di NeoGAF menyadari perusahaan sendiri me-retweet pesan yang menguatkan anggapan seri Bayonetta bakal hadir di Switch.

Sejak itu, banyak gamer me-retweet dan mention akun PlatinumGames dengan harapan studio gim tersebut merilis seri Bayonetta ke Nintendo Switch. Menariknya, salah satu gamer menyadari PlatinumGames me-likes kicauannya,

Walalu saat ini masih terbatas hanya ada di Steam dan Xbox, PlatinumGames mengakui memiliki hubungan khusus dengan Nintendo. Untuk informasi, studio gim berbasis di Osaka, Jepang ini dibantu oleh Nintendo dalam pembuatan seri Bayonetta 2 dan secara eksklusif meluncurkan gim tersebut di Wii U.

Oleh karena itu, akan sedikit mengecewakan bila PlatinumGames tidak meluncurkan gim tersebut di Nintendo Switch. Setidaknya selain dua seri gim Bayonetta sebelumnya, perusahaan bakal merilis Bayonetta 3 di konsol teranyar milik Nintendo.

Bayonetta saat ini sudah tersedia di PC, PlayStation 3, Wii U, dan Xbox 360, sementara Bayonetta 2 dirilis eksklusif untuk Wii U.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November
Artikel Selanjutnya
Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda