Sukses

LG G6 Mini Akan Gunakan Nama LG Q6?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memperkenalkan G6 Plus bulan lalu, LG dilaporkan bakal meluncurkan versi lain dari G6. Smartphone ini disebut-sebut akan menjadi versi mini dari G6 standar.

Namun dalam laporan terbaru, LG disebut akan memakai nama lain untuk smartphone baru tersebut. Dikutip dari Tech Radar, Rabu (5/7/2017), nama yang digunakan model anyar ini adalah Q6.

Mengingat perangkat ini merupakan versi mini G6, Q6 akan memiliki layar lebih kecil yakni 5,4 inci. Untuk informasi, LG G6 standar memiliki ukuran layar 5,7 inci.

Perubahan lain juga dihadirkan LG dari sisi aspect ratio. Menurut Evan Blass, orang yang kerap membocorkan informasi smartphone anyar, LG Q6 memiliki rasio 18,5:9. Selain itu, smartphone ini hanya memiliki satu kamera utama dengan resolusi 13MP. RAM Q6 juga mengalami penurunan menjadi 3GB dari sebelumnya 4GB di G6.

Spesifikasi lain seputar smartphone ini belum terungkap, begitu juga jadwal rilisnya. Namun menurut laporan LG berencana memperkenalkannya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, LG juga telah memperkenalkan G6 Plus yang hadir dengan sejumlah pembaruan ketimbang versi standar. Salah satunya adalah memori internal 128GB. G6 Plus  juga dilengkapi Quad-DAC yang sebelumnya tak hadir di seluruh versi G6 biasa. LG G6 Plus hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Optical Astro Black, Marine Blue, dan Terra Gold.

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Huawei Rilis Teaser Tanggal Pengumuman Mate 10