Sukses

Song Song Couple Menikah, Warganet Kicaukan Patah Hati Nasional

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rencana pernikahan selebritas ternama Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias Song Song Couple yang dikonfirmasi pihak agensi membuat warganet heboh di dunia maya.

Hal ini terlihat dari kicauan-kicauan warganet di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, di linimasa Twitter Indonesia, topik tentang rencana pernikahan keduanya memuncaki trending topic.

Tak sedikit pula warganet yang patah hati hati gara-gara kabar pernikahan pemeran Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon di drama Descendants of The Sun itu.

Tagar #HariPatahHatiInternasional pun ikut menghiasi salah satu trending topic di linimasa Twitter Indonesia bersama dengan tagar #SongSongCouple maupun Song Joong Ki.

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter Indonesia, Rabu (5/7/2017), alih-alih menyedihkan, kicauan patah hati yang diunggah warganet Indonesia justru terbilang lucu.

Misalnya saja sebuah kicauan yang diunggah oleh pengguna Twitter @dindaeffendi_ yang mencuit, "Gak nyangka pagi-pagi buta udah liat post ginian. Shock campur seneng sedih jadi satu, omg akhirnya!" kata dia diiringi dengan #SongSongCouple dan #HariPatahHatiInternasional.

Pengguna lainnya, @ayykarin, mengunggah kicauan yang mengungkapkan patah hatinya. "Rasanya kayak ditinggal pas lagi2 sayangnya. Gak pernah dating, tapi langsung nikah," tulisnya, lengkap dengan emoji patah hati dan #HariPatahHatiInternasional.

Ada juga yang mencibir, "Sono yang mau nikah, sini yang heboh se-Indonesia Raya," tutur pemilik akun @Ulfa678.

Pengguna lainnya malah menyebut bahwa hidup warganet Indonesia sungguh berat karena memikirkan pernikahan bintang Korea Selatan itu. "Bingung liat tagar #HariPatahHatiInternasional, ternyata... hadeuh. Memang berat beban hidup netizen...," kicaunya dengan emoji tertawa hingga menangis.

Selain kicauan-kicauan di atas, masih banyak tweet patah hati lainnya yang juga tidak kalah lucunya.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Song Joong Ki Ajak Song Hye Kyo ke Los Angeles
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama