Sukses

Moto Z2 Play Resmi Hadir di Pasar Asia Tenggara

Liputan6.com, Bangkok - Motorola akhirnya resmi memboyong Moto Z2 Play ke Asia Tenggara demi memperkuat posisinya di kawasan tersebut. Moto Z2 Play yang diumumkan pertama kali awal bulan lalu adalah anggota baru dari keluarga Moto Z.

"Asia Tenggara adalah pasar kunci bagi kami. Karena itu, melalui Moto Z2 Play, kami membuat sesuatu yang baru dan menunjukkan betapa berbeda dan kuatnya kami tahun ini," kata Executive Director dan General Manager ASEAN Lenovo Mobile Business Group (MBG), Augustin Becquet, pada acara peluncuran Moto Z2 Play di Bangkok, Thailand, Rabu (4/7/2017).

Sama seperti seri Moto Z yang sejak tahun lalu meluncur dengan Moto Mod, Z2 Play juga hadir dengan aksesoris tersebut, serta memiliki fitur pemindai sidik jari. Motorola meyakini dengan kombinasi gaya dan kekuatan spesifikasi, Moto Z2 Play dengan desain unibody metal dapat menarik perhatian konsumen.

Soal spesifikasi, Moto Z2 Play dibekali dengan layar Full HD Super AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), prosesor octa-core 2,2 GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506, dan Android 7.1.1 Nougat.

Executive Director dan General Manager ASEAN Lenovo Mobile Business Group (MBG), Augustin Becquet di peluncuran Moto Z2 Play di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017). (Liputan6.com/Andina Librianty)

Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED.

Untuk media penyimpanan, smartphone dengan RAM 4GB ini memiliki memori internal 64GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2TB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, lengkap dengan fitur konektivitas, port USB-C, dan headset 3,5mm. 

Moto Z2 Play resmi diluncurkan untuk pasar Asia Tenggara di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017). (Liputan6.com/Andina Librianty)

Selain itu, smartphone ini melenggang dengan fitur lain seperti Night Display, yang dapat secara otomatis menyesuaikan kondisi layar saat malam hari dan mengurangi blue light, dan Moto Voice yang dapat membantu membuka aplikasi tanpa harus menyentuh atau mengaktifkan ponsel.

Saat diumumkan pertama kali, Motorola menyebut ada empat Mod baru untuk seri Moto Z, yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad. Motorola berjanji akan merilis lebih banyak Mod baru pada tahun ini.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mantan Pembalap Malaysia Sabet Gelar GFNY Asia Championship
Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar