Sukses

Penampakan Moto X4 Bocor di Internet?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa tahun terakhir seri Moto X tak rilis, Lenovo dikabarkan siap menghadirkan seri flagship tersebut tahun ini. Mengusung nama Moto X4, bocoran spesifikasi smartphone ini sudah bocor di internet.

Terkini, informasi baru berasal dari Evan Blass. Melalui akun Twitter @evleaks, ia mengungkap desain smartphone yang diduga kuat sebagai Moto X4.

Berdasarkan gambar yang diunggah, Moto X4 terlihat dibalut dengan bahan berbahan kaca. Tak hanya itu, smartphone ini juga terlihat mengusung desain lensa ganda untuk kamera utamanya.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (6/7/2017), pemindai sidik jari Moto X4 kemungkinan diletakkan di bagian depan tepat di tombol Home. Sementara posisi LED Flash berada tepat di bawah kamera.

Kinerja Moto X4 dikabarkan akan didukung oleh chipset Snapdragon 630, RAM 4GB atau 6GB, serta memori internal 4GB yang dapat diperluas. Smartphone ini bakal dibekali berkapasitas 3.000mAh.

Fitur lain dari Moto X4 juga sebelumnya sempat bocor dalam sebuah video yang kabarnya direkam saat acara Moto/Lenovo. Dari video itu, terungkap smartphone ini hadir dengan kemampuan NFC dan sertifikasi IP68.

Sebagai informasi, lini Moto X terakhir diperkenalkan pada 2013. Namun sejak diakuisisi Lenovo, lini Moto X seolah tergantikan, karena perusahaan memilih Moto Z sebagai seri andalan. 

(Dam/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan