Sukses

Dipoles 4K, StarCraft Remaster Siap Rilis 14 Agustus

Liputan6.com, California - StarCraft, gim real-time strategy (RTS) ikonik besutan Blizzard, dipastikan akan dipoles kembali (remaster)l Tak tanggung-tanggung, Blizzard akan memoles gim tersebut dalam tampilan 4K.

Menurut yang dilansir NDTV pada Kamis (6/7/3017), StarCraft edisi remaster akan dirilis pada 14 Agustus 2017.

Tak cuma tampil dengan resolusi 4K, gim ini juga akan hadir dengan sejumlah perombakan fitur baru matchmaking dan leaderboard, kualitas musik yang lebih baik, serta sistem cloud saving.

Menariknya lagi, khusus bagi pemain yang kangen dengan tampilan lawas StarCraft klasik, StarCraft remaster memiliki fitur switch yang memungkinkan pemainnya untuk berganti modus permainan dari versi remaster ke versi klasik.

Khusus bagi yang sudah melakukan pre-order StarCraft remaster sebelum 14 Agustus akan mendapatkan tiga skin bangunan unik: Char Hive, Korhal Command Center, dan Aiur Nexus.

Tak cuma itu, mereka juga dipastikan akan mengantongi bonus digital dari StarCraft II seperti komando co-op Alexei Stukov.

"StarCraft remaster sengaja kami rilis kembali untuk menampilkan rasa modern dari StarCraft klasik. Gameplay-nya pasti akan tetap sama, kami ingin membawa pengalaman bermain gim paling ikonik yang pernah dibuat dan dirasakan euforianya selama hampir dua dekade terakhir," tulis Blizzard dalam pernyataan resminya.

StarCraft remaster akan meluncur untuk PC dan Mac, dan akan tersedia dalam 14 bahasa. Paket penjualan digital akan dibundel bersama dengan ekspansi seri StarCraft: Brood War.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Sixpence None The Richer Akan Hadir di The 90’s Festival!
Artikel Selanjutnya
10 Gim PS4 Paling Hits di Pertengahan 2017