Sukses

Lagi, Logitech Rilis Mouse untuk Kontrol Dua Perangkat Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meluncurkan software inovatif, Logitech Flow, Logitech kembali mengumumkan kehadiran mouse terbaru yang dapat beroperasi untuk banyak perangkat.

Memiliki nama model M585, mouse ini menjadi model kedua setelah MX Anywhere 2S yang mempunyai kemampuan serupa. Sebagai informasi, MX Anywhere 2S merupakan mouse premium yang mampu mengendalikan tiga perangkat sekaligus. 

Namun sedikit berbeda dari model flagship itu, M585 hanya mampu mengendalikan dua perangkat sekaligus lewat dukungan software Logitech Flow. Berkat software itu pula proses menyalin file antar perangkat dapat dilakukan lebih mulus.

Logitech mengklaim mouse ini memiliki tingkat akurasi tinggi dan daya tahan baterai hingga 24 bulan. Karenanya, mouse ini cocok digunakan pelajar dan pekerja kantoran. 

"Logitech M585 dirancang dengan desain melengkung, mengikuti bentuk telapak tangan, sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain dengan nyaman selama berjam-jam," ujar Logitech dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (6/7/2017).

Mouse ini juga dilengkapi sejumlah fitur, seperti Ultra-Precise Scrolling yang menawarkan akurasi dan kecepatan lebih tinggi saat menggulir halaman situs panjang. 

Ada pula dua buah tombol di bagian jempol, yang tidak hanya diprogram untuk mengganti halaman web ke halaman selanjutnya atau sebelumnya. Dua tombol tersebut juga dapat diubah fungsinya untuk melakukan perintah apapun yang diinginkan.

Logitech M585 dibekali pula fitur sleep yang membuatnya dapat bertahan lebih lama. Bagi kamu yang tertarik dengan mouse anyar ini, dapat membelinya di ritel e-Commerce seperti Lazada dengan harga Rp 449.000.

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan