Sukses

Oppo Luncurkan F3 Edisi Khusus Spider-Man: Homecoming

Liputan6.com, Jakarta - Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini, Oppo menyegarkan lini F3 dengan merilis F3 edisi khusus Spider-Man: Homecoming.

Smartphone selfie expert edisi khusus sang superhero laba-laba tersebut adalah hasil kerjasama Oppo dengan Sony Pictures Entertainment. Lantas, bagaimana cara mendapatkan smartphone ini?



Seperti dijelaskan Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, khusus pengguna Oppo yang sudah membeli F3 berwarna Gold, Rose Gold, Black Edition, hingga Reza Rahadian limited edition bisa berkesempatan mendapat F3 edisi Spider-Man: Homecoming.

Caranya adalah mengikuti kontes foto selfie khusus dengan menggunakan Oppo F3. Pengguna yang hendak mengikuti kuis harus melakukan aktivasi smartphone dari Mei hingga Juli 2017. Kontes sendiri dihelat 3-16 Juli.

Pengguna Oppo F3 yang ingin mendapatkan smartphone edisi terbatas ini juga hanya perlu mengikuti langkah yang diurutkan Oppo, caranya bisa lihat langsung di situs web spiderman.oppomobile.id. Salah satu aturan yang harus dituruti adalah foto selfie tidak diperbolehkan mengandung konten SARA, pornografi, dan kekerasan.

"Kamu hanya perlu mengunggah foto selfie terbaik, harus diambil dengan Oppo F3. Nah setelah itu, masukkan 15 digit IMEI 1 smartphone di belakang boks Oppo F3," kata Aryo saat nonton bareng film Spider-Man: Homecoming bersama Oppo di XXI Gandaria City, Jakarta, Selasa (4/7/2017) lalu.

"Kami menyediakan 500 unit F3 edisi Spider-Man: Homecoming," lanjutnya kembali.

Untuk informasi, Oppo F3 mengusung bodi dengan material logam premium dan layar 5,5 inci. Dapur pacunya ditopang RAM 4GB dengan memori internal 64GB, yang bisa diekspansi dengan slot microSD hingga 128GB.

Smartphone ini juga diklaim dengan kemampuan selfie expert yang kian sempurna. Kamera depannya hadir dengan konfigurasi ganda, di mana satu kamera berfungsi untuk selfie dan satunya lagi dilengkapi dengan sudut lebar 120 derajat untuk Group Selfie.


Tak hanya itu, Oppo F3 juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang diklaim dapat merespon sangat cepat, yakni hanya 0,2 detik saja.

(Jek/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
ROG Chimera, Laptop Gaming Pertama Asus Berlayar 144Hz