Sukses

Moto Z2 Play Sambangi Indonesia pada Juli Ini

Motorola mempersiapkan berbagai hal untuk peluncuran Moto Z2 Play di Indonesia, termasuk soal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

Liputan6.com, Bangkok- Moto Z2 Play dijadwalkan menyambangi pasar Indonesia pada bulan ini. Smartphone terbaru ini akan semakin menambah daftar produk Motorola di Tanah Air.

Kepastian soal peluncuran Moto Z2 Play disampaikan oleh Executive Director dan General Manager ASEAN Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Augustin Becquet. Namun untuk tanggalnya, ia belum mau buka suara.

"Moto Z2 Play pasti masuk Indonesia, rencananya akan diluncurkan bulan ini (Juli). Tunggu tanggal mainnya," katanya saat diwawancarai awak media di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017).

Pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal untuk peluncuran Moto Z2 Play di Indonesia, termasuk soal Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang telah rampung. Namun ia enggan mengungkapkan perkiraan harga jual smartphone tersebut di Indonesia.

"Untuk harga, tunggu nanti kalau sudah masuk di Indonesia," tambah Augustin.

Selain Indonesia, Moto Z2 Play juga akan menyambangi berbagai wilayah Asia Tenggara lainnya. Sejauh ini belum diketahui rincian waktunya.

Untuk spesifikasi Moto Z2 Play, antara lain dilengkapi layar Full HD Super AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), prosesor octa-core 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon 626, GPU Adreno 506, dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat.

Selain itu juga terdapat kamera belakang dual piksel 12 MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta baterai 3.000 mAh.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.