Sukses

Motorola Ungkap Strategi Pamungkas di Tahun Ini

Motorola memastikan produk-produknya tahun ini akan berbeda dari kompetitor.

Liputan6.com, Bangkok - Pelan tapi pasti, Motorola meluncurkan satu per satu smartphone terbaru termasuk Moto Z2 Play, yang akhirnya diumumkan di Asia Tenggara. Peluncuran smartphone merupakan salah satu bentuk strategi Motorola pada tahun ini.

Diungkapkan Vice President, Sales Lead of Asia Pacific Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Dillon Ye, meluncurkan berbagai produk inovatif, termasuk Mods, termasuk bagian dari strategi Motorola pada tahun ini.

Bersamaan dengan peluncuran Moto Z2 Play, Motorola juga merilis empat Mods baru yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad. Motorola berjanji akan merilis lebih banyak Mods baru pada tahun ini.

Lebih lanjut, merek yang telah diakuisisi beberapa tahun lalu oleh Lenovo tersebut memastikan produk-produknya tahun ini akan berbeda dari kompetitor.

"Kami akan terus berinvestasi agar menonjol di antara kompetitor. Kami juga akan memberikan kualitas terbaik pada layanan pelanggan," tutur Ye dalam acara pengumuman Moto Z2 Play di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017).

Strategi lain Motorola adalah memperluas ekspansi, seperti bekerja sama dengan lebih banyak peritel dan operator. "Kami akan memperluas posisi kepemimpinan kami di segmen ritel," sambung Ye.

Wilayah Asia Pasifik menjadi bagian penting dari target strategi Motorola pada tahun ini. Karena itu, perusahaan sudah merancang sejumlah langkah, termasuk terus berekspansi di Asia Tenggara, yang merupakan wilayah dengan pertumbuhan cepat.

"Kami juga akan memperkuat posisi kepemimpinan di India dan ramp up di wilayah ANZ (Australia dan New Zealand) dan Jepang," ungkap Ye.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.