Sukses

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy J5 Pro dengan Peningkatan RAM

Liputan6.com, Jakarta - Setelah seri Galaxy J terbaru diperkenalkan bulan lalu, Samsung kembali meluncurkan versi lain dari seri Galaxy J. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu mengungkap model Galaxy J5 Pro.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan varian pembaruan dari model Galaxy J5 (2017). Dikutip dari NDTV, Jumat (7/7/2017), Samsung menyematkan RAM dan memori internal lebih besar di smartphone ini.

Jika sebelumnya Galaxy J5 2017 memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB, Galaxy J5 Pro hadir dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara spesifikasi lain masih sama dengan Galaxy J5 standar.

Smartphone ini memiliki desain bodi metal dengan bentang layar 5,2 inci, menjalankan Android 7.0 Nougat, memiliki pemindai sidik jari, dan mendukung VoLTE.

Untuk performanya, Samsung masih mengandalkan Exynos 7870 dengan GPU Mali T830. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000mAhn.

Sementara untuk mengambil gambar, Galaxy J5 Pro mengandalkan kamera utama dan kamera depan beresolusi masing-masing 13MP. Keduanya juga sudah memiliki LED flash.

Galaxy J5 Pro sudah rilis secara resmi untuk pasar Thailand beberapa waktu lalu, tapi belum dapat dipastikan kapan perangkat ini menyambangi pasar lain. Adapun harga smartphone ini adalah 9.990 baht atau sekitar Rp 3,8 juta.

(Dam/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang