Sukses

Lucu, Ini 5 Vlog Terpopuler Milik Kaesang

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikenal cukup aktif di media sosial, termasuk YouTube.

Anak bungsu dari tiga bersaudara itu pun kerap mengunggah kesehariannya melalui kanal YouTube. Video yang diunggah pun beragam, mulai dari kegiatan sehari-hari sampai review produk.

Dalam beberapa videonya, Kaesang pun tak segan mengikutsertakan Jokowi untuk berpartisipasi. Sampai saat ini, ada sekitar 30 video yang sudah diunggah Kaesang di akun miliknya.

Lantas, apa saja video unggahan Kaesang yang berhasil menarik banyak penonton? Simak daftarnya berikut ini yang sudah dihimpun Tekno Liputan6.com, Kamis (6/7/2017). 

1. Pulang Rumah Diejek Bapak

Video ini merupakan salah satu video perdana yang diunggah oleh Kaesang. Dalam video itu, Kaesang tampil bersama ayahnya, Presiden Jokowi yang mengkritik gaya rambut anak ketiganya tersebut.

Meski singkat, video yang sudah diunggah sekitar tahun lalu itu berhasil menyedot banyak penonton. Menurut pantauan terkini, video tersebut sudah ditonton sekitar 2,3 juta orang.

2. Adu Panco

Pada Pilok #4 ini, Kaesang kembali tampil bersama sang ayah. Berbeda dari video sebelumnya, kali ini, Kaesang menantang Jokowi adu panco setelah sebelumnya berbincang santai.

Namun tak lama, Kaesang menghentikan adu otot lengan itu. Ia beralasan, dirinya terlalu kuat untuk meladeni bapaknya. Jokowi pun tak tak tinggal diam. Ia menganggap Kaesang menyerah.

Mantan wali kota Solo itu pun memberi nasehat pada Kaesang, bahwa orang yang badannya besar belum tentu kuat. "Orang yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya dan kesalehannya," ujar Jokowi di akhir video yang sudah disaksikan oleh 2,6 juta penonton itu.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Telepon Nisha

3. Telpon Neisha

Dalam video yang diunggah akhir tahun lalu ini, Kaesang hadir bersama sang ayah dan kakaknya, Kahiyang Ayu. Sesuai judulnya, video ini menampilkan Jokowi yang memberi kejutan dengan menelpon seorang gadis cilik asal Manado, Sulawesi Utara bernama Neisha Rampengan.

Telepon Jokowi untuk Neisha sebenarnya bukan kebetulan. Sebelumnya, sempat beredar video yang menampilkan Neisha uring-uringan. Setelah ditelusuri, Neisha kesal karena tak dapat bertemu dengan Jokowi sangat kunjungan kerja di wilayahnya.

Video itu pun lantas menjadi viral di Facebook dan diketahui oleh putri Jokowi. Dia pun meminta tolong di akun Instagram miliknya untuk mencari informasi seputar gadis kecil tersebut. Akhirnya, Jokowi pun menelpon Neisha dalam video yang sudah menarik perhatian 2,1 penonton itu.

4. #BapakMintaProyek

Video ini yang sekarang tengah menjadi perbincangan hangat di publik. Alasannya, karena video ini Kaesang dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan ujaran kebencian.

Sesuai judulnya, Kaesang dalam video itu berpura-pura meminta proyek bernilai triliuan kepada sang ayah. Namun permintaan itu ditolak dan Kaesang pun berpesan agar anak-anak pejabat tak seenaknya meminta proyek pada orangtuanya.

5. Pak Obama

Video ini merupakan unggahan terbaru Kaesang di akun YouTube-nya. Vlog berdurasi 2 menit 21 detik ini menampilkan kunjungan Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor.

Video berdurasi 2 menit 21 detik itu pun sempat menjadi trending video di YouTube tak lama setelah diunggah. Kini, setelah sekitar 5 hari lalu muncul di YouTube, video ini sudah disaksikan oleh sekitar 1,6 juta penonton.

(Dam/Cas)

 

Artikel Selanjutnya
Gemas, 5 Akun Instagram Hewan Imut Ini Wajib Kamu Ikuti
Artikel Selanjutnya
Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing