Sukses

Motorola Klaim Moto Mods Berhasil Pikat Hati Konsumen

Moto Mods adalah aksesori semacam casing, yang bisa ditempelkan melalui magnet di belakang seri smartphone Moto Z.

Liputan6.com, Bangkok - Moto Mods adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh seri smartphone Moto Z. Pihak Motorola mengklaim, aksesori tersebut berhasil menarik perhatian konsumen.

Moto Mods adalah aksesori semacam casing, yang bisa ditempelkan melalui magnet di belakang seri smartphone Moto Z. Moto Mods bisa membuat perangkat yang kompatibel memiliki fungsi tambahan seperti kamera atau proyektor.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun lalu, Motorola sudah meluncurkan beberapa Moto Mods termasuk Hasselblad True Zoom, JBL SoundBoost, dan Moto Gamepad.

Menurut Senior Director Portofolio and Product Operation of Asia Pacific Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Danny Adamopoulos, aksesoris Moto Mods memiliki daya tarik tersendiri di tiap negara. Setiap negara memiliki Moto Mods favoritnya sendiri.

Di Jepang, misalnya, Moto Mods Hasselblad True Zoom paling populer, sedangkan konsumen di India lebih tertarik pada JBL SoundBoost yang berfungsi sebagai speaker.

"Moto Mods yang populer di setiap negara berbeda-beda. Moto Mods berhasil memikat konsumen karena memiliki kemampuan lebih, yang berbeda-beda," jelas Danny saat ditemui awak media di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017).

Keluarga besar Moto Mods mendapatkan empat anggota baru, yang diumumkan bersamaan dengan Moto Z2 Play pada bulan lalu yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad. Motorola berjanji akan merilis lebih banyak Mods baru pada tahun ini.

Moto Mods, kata Danny, adalah salah satu kunci sukses keluarga Moto Z. Melalui Moto Mods, konsumen bisa merasa lebih puas dengan satu perangkat karena bisa mendapatkan fungsi lebih dengan aksesori tersebut.

"Satu perangkat tidak bisa membuat konsumen puas. Tapi dengan Moto Mods, kami bisa melakukannya (membuat konsumen puas) dengan fungsinya yang bermacam-macam," ungkap Danny.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.