Sukses

Ada Pikachu dan Item Khusus di Ultah Pertama Pokemon Go

Liputan6.com, Jakarta - Gim berbasis augmented reality (AR) Pokemon Go merayakan ulang tahun pertamanya. Diluncurkan pada 6 Juli 2016, gim buatan Niantic Labs ini langsung melejit hanya dalam hitungan hari.

Setelah genap setahun meluncur di pasaran, Niantic mengucapkan rasa terima kasihnya kepada gamer setianya lewat akun Twitter resmi Pokemon Go.

Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, trainer setia Pokemon Go akan mendapatkan kesempatan mulai hari ini hingga 24 Juli 2017 untuk menangkap varian khusus Pikachu, yang mengenakan topi berwarna merah dan putih khas Ash Ketchum dari seri anime.

Tak hanya itu, perayaan satu tahun Pokemon Go pun diramaikan dengan item Anniversary Box yang dijual di toko gim selama event ini berlangsung. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Jumat (7/7/2017).

Sebagai hadiah bagi gamer Pokemon Go, Niantic sudah menyiapkan item khusus di dalam boks tersebut, seperti Incubators, Max Revives, Ulltra Balls dan Raid Pass. 

Untuk informasi, hingga kini Pokemon Go tetap menjadi salah satu gim masih ramai dimainkan. Meski tak sebanyak dahulu, gim ini sudah diunduh sebanyak 752 juta kali. Tak hanya itu, berdasarkan laporan terakhir dari Apptopia, Pokemon Go hingga saat ini sudah meraup keuntungan sekitar Rp 16 triliun.

So, sudah siap kembali berburu monster di Pokemon Go?

Tonton video menarik berikut ini:

 

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Upacara Bendera Online Ramaikan Peringatan HUT ke-72 RI
Artikel Selanjutnya
Geisha Sampai Janeta Janet Meriahkan Hut Ke-13 O Chanel