Sukses

BBM Hadirkan Kompetisi Gim Capsa Susun Berhadiah Mobil

BBM menggelar kompetisi gim Pmang Capsa Susun with BBM selama bulan Juli 2017 dengan hadiah mobil Honda Mobilio.

Liputan6.com, Jakarta - BBM Games Indonesia dan Pmang Capsa Susun menghadirkan sebuah kompetisi gim Capsa Susun berhadiah utama Honda Mobilio serta hadiah menarik lainnya.

Dalam keterangan resmi BlackBerry Messenger (BBM) yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (7/7/2017), kegiatan bertajuk Emblem Festival itu akan dijalankan selama sebulan penuh pada Juli 2017.

"BBM Games Indonesia selalu menghadirkan event menarik. Pajak hadiah yang ditawarkan pun ditanggung oleh pihak Pmang Capsa Susun dan BBM," demikian disebutkan dalam keterangan BBM.

Kompetisi ini berlaku untuk semua pengguna BBM dan setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiahnya. Namun untuk bisa mengikuti kompetisi ini dan memainkan gim hingga menang, pengguna harus mengunduh gim Pmang Capsa Susun with BBM di Google Play Store.

Untuk mengikuti Emblem Festival dari BBM Games Indonesia, para pemain harus berjuang mendapatkan Emblem. Setiap pemain yang berhasil mendapat minimal 1 Emblem, otomatis akan diikutsertakan di Emblem Festival.

Perlu diketahui, Emblem adalah sebuah lambang kehormatan yang diberikan bagi pemain yang berhasil memperoleh Gold terbanyak di setiap ronde.

Misalnya, pada channel 1, player A berhasil memenangkan 20 ribu Gold dalam 1 ronde, dan ternyata ia adalah pemain yang mendapatkan Gold terbanyak pada hari itu. Setelah jam 12 malam, otomatis Emblem akan diberikan kepada player A karena mendapatkan Gold terbanyak dalam channel 1.

Selain pemenang tiap channel, akan diumumkan juga pemenang umum dari semua channel per harinya. Daftar pemenang Emblem harian dapat dilihat pada bagian “Ranking” yang tersedia.

Event ini terbagi ke dalam dua kategori, yakni The Emblem Collector dan The Emblem Challenger.

1. The Emblem Collector

Pemain yang berhasil mengumpulkan minimal 1 Emblem akan otomatis ikut serta dalam event ini. Hadiah dari  The Emblem Collector adalah 1 unit Mobil Honda Mobilio RS CVT, 1 unit Motor Yamaha Mio M3 125, 2 buah LG G6, 10 buah Action Camera, dan 15 buah Fidget Spinner.

2. The Emblem Challenger

Syarat untuk mengikuti The Emblem Challanger, pemain hanya perlu memainkan gim Pmang Capsa Susun sebanyak satu ronde setiap harinya selama event berlangsung. Hadiah yang disediakan adalah voucher Indomaret @ Rp 150.000 (2 orang), voucher Indomaret @ Rp 100.000 (3 orang), dan pulsa @ Rp 50.000 (5 orang) tiap harinya.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.