Sukses

Doomfist Sudah Bisa Dimainkan di Overwatch

Karakter bernama asli Akande Ogundimu ini mengandalkan hand cannon untuk menjatuhkan lawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik untuk penggemar gim Overwatch. Gim bergenre first-person shooter (fps) itu akhirnya mengumumkan kedatangan karakter baru bernama Doomfist.

Kehadiran karakter ini memang sempat beberapa kali diungkap oleh Blizzard, beberapa tahun terakhir. Namun baru kali ini Doomfist secara resmi diperkenalkan ke publik.

Dikutip dari Kotaku, Minggu (9/7/2017), Doomfist merupakan karakter siber kinetik dengan posisi penyerang. Karakter bernama asli Akande Ogundimu ini mengandalkan hand cannon untuk menjatuhkan lawan.

"Selain menyerang dari jarak jauh dengan Hand Cannon-nya, Doomfist juga bisa membanting atau melemparkan musuh dengan Rocket Punch-nya," ujar Blizzard dalam deskripsinya tentang Doomfist.

Dalam Overwatch, Doomfist digambarkan sebagai karakter penjahat yang legendaris. Ia merupakan pimpinan dari karakter antagonis lain, seperti Reaper dan Widowmaker.

Sebelumnya, Doomfist digadang-gadang akan diperkenalkan pada Maret 2017 oleh Blizzard. Namun ketika itu, pengembang asal Amerika Serikat tersebut ternyata mengungkap kehadiran karakter baru bernama Orisa.

Untuk saat ini, pemain sudah dapat mencoba Doomfist untuk public test di beberapa wilayah. Bagi kamu yang tertarik, video mengenai kisah karakter anyar ini juga sudah diunggah Blizzard. 

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.