Sukses

Nintendo Siapkan Penerus 1-2 Switch?

Liputan6.com, Jakarta - Nintendo belum mau berhenti mengembangkan gim khusus untuk Switch. Setelah 1-2 Switch, perusahaan asal Jepang itu memastikan telah menyiapkan judul lain untuk konsol terbarunya tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Nintendo Entertainment Planning and Development, Shinya Takahashi, dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Menurutnya, Nintendo kini tengah menyiapkan proyek lain menyusul gim lain yang lebih dulu rilis.

"Saat ini, kami sedang bekerja untuk beberapa proyek sekaligus mencari cara untuk menghadirkan gim seperti 1-2 Switch yang ditujukan khusus untuk Nintendo Switch," ujarnya seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (9/7/2017).

Ia pun mengungkap Nintendo akan mengumumkan sejumlah proyek penting dalam waktu dekat. Sayangnya, ia tak membocorkan seputar gim yang tengah dikembangkan tersebut. Takahashi hanya memastikan gim itu dipastikan menarik untuk dimainkan.

Sebagai informasi, seiring berjalanannya waktu, Switch memang terus menambah daftar judul gim yang dapat dimainkan. Dalam gelaran E3, EA telah mengumumkan kehadiran FIFA 18 untuk konsol tersebut. 

Sebelumnya, Nintendo juga memastikan kedatangan Super Mario Odyssey pada 27 Oktober 2017. Perusahaan juga telah merilis trailer dan gameplay gim dengan karakter ikonik dari Nintendo tersebut. 

Terbaru, gim yang disebut-sebut bakal hadir di Switch adalah Bayonetta. Meski hanya ada di Steam dan Xbox, PlatinumGames, pengembang Bayonetta, sebenarnya memiliki hubungan dekat dengan Nintendo sehingga banyak fans berharap gim itu bakal merapat ke Switch. 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Kontroler Nintendo Switch Dituduh Langgar Paten Perusahaan Ini
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, HP Bakal Luncurkan 3 Perangkat Gaming Premium Hari Ini