Sukses

Spotify Uji Coba Fitur Driving Mode

Liputan6.com, Jakarta - Layanan music streaming, Spotify, dilaporkan sedang menguji sebuah fitur baru bernama Driving Mode. Sejumlah pengguna mengaku sempat melihat fitur tersebut.

Dilansir The Verge, Minggu (9/7/2017), sejumlah pengguna mendapatkan akses ke Driving Mode. Ketika pengguna mengaktifkan fitur itu, ada sejumlah perubahan pada tampilannya termasuk ukuran tombol yang lebih besar dan kehadiran fitur kontrol suara. Namun fitur kontrol suara versi uji coba tersebut belum bisa digunakan.

Salah satu pengguna Reddit, Chris54721, mengunggah gambar tampilan antar muka Spotify yang baru.

Pada tampilan baru itu terdapat lambang mobil di sudut bawah keterangan lagu yang sedang dimainkan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Driving Mode.

	Tampilan fitur Driving Mode di Spotify (Foto: pengguna Reddit, Chris54721)Ketika fitur tersebut diaktifkan, maka tombol forward dan backward akan secara otomatis membesar dan muncul sebuah microphone. Pengguna bisa menggunakan perintah suara untuk memutar lagu melalui microphone tersebut.

Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang Driving Mode. Spotify selama ini menguji banyak fitur berbeda, tapi tidak semuanya berakhir di perangkat pengguna. Namun kemungkinan besar Driving Mode akan dirilis, mengingat saat ini banyak orang gemar mendengarkan musik sambil berkendara.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Windows 10 Fall Creator Update Mulai Bergulir 10 Oktober 2017
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Aplikasi iPhone Terbaik