Sukses

Moto Z2 Play Dijual Rp 6,5 Juta di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Motorola akhirnya mengumumkan harga jual smartphone terbarunya, Moto Z2 Play, di Indonesia. Smartphone ini melenggang di pasar Indonesia dengan banderol Rp 6.499.000.

Melalui keterangan resminya, Sabtu (8/7/2017), Motorola mengungkapkan Moto Z2 Play hadir di Indonesia melalui program pre-order di tiga jalur distribusi online antara lain di Lazada, Blibli dan Dinomarket mulai 10 Juli 2017. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Gold dan Grey.

"Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya." ujar Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia, Adrie R Suhadi.

Untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen mendapatkan gratis Special Edition Gift Box Moto berisi 1 Carbon style cap mods exclusive edition, 1 metal bumper exclusive edition, 1 selfie stick, 1 set screen liquid protection kit dan cash back hingga Rp 500.000 dari sejumlah bank serta paket data operator seluler. Selain itu, konsumen juga mendapatkan "Accidental Damage Protection" sebanyak 1 kali selama setahun.

Moto Z2 Play merupakan anggota baru keluarga Moto Z. Smartphone ini pertama kali diumumkan pada bulan lalu, dan kehadirannya di Asia Tenggara baru diumumkan beberapa hari lalu.

Soal spesifikasi, Moto Z2 Play dibekali dengan layar Full HD Super AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), prosesor octa-core 2,2 GHz Snapdragon 626, GPU Adreno 506, dan Android 7.1.1 Nougat. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED.

Untuk media penyimpanan, smartphone dengan RAM 4GB ini memiliki memori internal 64GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2TB. Baterainya berkapasitas 3.000 mAh, serta dilengkapi fitur konektivitas seperti port USB-C dan headset 3,5mm.

Saat diumumkan pertama kali, Motorola menyebut ada empat Mod baru untuk seri Moto Z, yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan Wireless Charging, dan Moto GamePad. Motorola berjanji akan merilis lebih banyak Mod baru pada tahun ini.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Penampakan Moto X4 Bocor di Internet?
Artikel Selanjutnya
Lenovo Bakal Rilis Kamera 360 untuk Smartphone Bongkar Pasang?