Sukses

Smartphone Lipat Android Samsung Segera Meluncur?

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone lipat Samsung diperkirakan akan segera meluncur. Pasalnya, lembaran petunjuk smartphone dengan nomor kode SM-G9298 itu sudah disiapkan, sehingga waktu peluncurannya diperkirakan semakin dekat.

Dilansir Phone Arena, Rabu (11/7/2017), lembaran petunjuk itu berisi informasi tentang fungsi bagian-bagian yang ada pada smartpone tersebut. Selain itu, juga memperlihatkan tampilan depan dan belakangnya.

Berdasarkan informasi, smartphone Samsung tersebut memiliki layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel, prosesor octa-core Snapdragon 821, GPU Adreno 540, RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Kamera belakang 12MP dan kamera depan5 MP, juga turut melengkapi. Salah satu fitur yang dimiliki smartphone tersebut adalah wireless charging. Sementara untuk sistem operasi (OS), SM-G9298 dilengkapi Android 6.0.1 dan dibalut warna hitam.

Bocoran lembaran petunjuk smartphone lipat Samsung (Foto: Phone Arena)

Menurut laporan, Samsung sudah mendapatkan restu dari badan regulasi Tiongkok, Tenaa. Meski belum ada konfirmasi tentang waktu peluncuran, smartphone tersebut diperkirakan akan meluncur di pasar Asia dalam waktu dekat ini.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan