Sukses

Moto G5S Plus Punya Kamera Ganda dan Layar 5,5 Inci?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Moto Z2 Play, Motorola masih memiliki sejumlah smartphone yang akan dirilis pada tahun ini. Salah satunya adalah Moto G5S Plus.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (10/7/2017), informasi mengenai Moto G5S Plus dibeberkan Evan Blass, yang kerap membocorkan berbagai informasi soal smartphone terbaru. Moto G5S Plus disebut sebagai edisi spesial dari varian Moto G5 Plus yang dirilis pada awal tahun ini.

Gambar Moto G5S Plus yang diunggah tersebut diduga sebagai gambar promosi. Karena merupakan edisi spesial, beberapa spesifikasi Moto G5S Plus lebih tinggi daripada Moto G5 Plus.

Berbeda dengan Moto G5 Plus, Moto G5S Plus memiliki dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 13 MP dan kamera depan 8 MP. Menurut Blass, kamera belakang smartphone ini memiliki fitur bokeh dan filter black and white.

Bocoran gambar promosi Moto G5S Plus (Foto: Evan Blass)

Ukuran layar Moto G5S Plus lebih besar yaitu 5,5 inci, sementara G5 Plus hanya 5,2 inci. Smartphone yang dibalut material aluminium ini memiliki chipset Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB.

Mengingat gambar promosi untuk pemasaran sudah ada, Motorola diperkirakan akan segera merilis Moto G5S Plus. Namun kemungkinan acara pengumuman Moto G5S Plus tidak akan digelar bersamaan dengan Moto Z2 Force dan X4, yang dijadwalkan pada 25 Juli 2017.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda